Logitech luncurkan mouse gaming nirkable baru, yakni G304. (Doc: Logitech)

OMPalu – Logitech G baru-baru ini mengumumkan kehadiran mouse gaming teranyarnya, G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse.

Menggunakan teknologi Lightspeed dan sensor optik HERO, mouse gaming ini diklaim memberikan pengalaman bermain gim lebih memuaskan ketimbang mouse kabel di pasaran saat ini.

Disebutkan, sensor HERO (High Efficiency Rated Optical) mampu memberikan efisiensi daya 10 kali lipat dibandingkan mouse gaming generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, sensor baru ini juga memiliki kecepatan tracking sebesar 400 IPS yang lebih presisi, serta sensitivitas hingga 12.000 DPI.

Selain itu, teknologi nirkabel Lightspeed yang berkecepatan tinggi diklaim memberikan pengalaman bermain bebas lag dengan waktu respons mencapai 1ms.

Terlepas dari hal tersebut, fitur unggulan G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse adalah kemampuan untuk memperpanjang masa penggunaan baterai.

Logitech menyatakan, mouse gaming nirkabel barunya mampu digunakan bermain nonstop selama 250 jam dengan hanya satu baterai AA. Saat tidak digunakan untuk bermain, baterai mouse dapat bertahan hingga sembilan bulan

Lebih lanjut, perangkat ini juga memiliki indikator baterai built-in yang akan mulai berkedip ketika daya baterai tinggal 15 persen.

“Kami berkomitmen menghadirkan mouse gaming nirkabel dengan performa yang lebih cepat dan responsif dibandingkan deretan mouse gaming berkabel milik kompetitor,” tulis Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia dalam keterangan resminya, Minggu (17/6/2018).

Penasaran dengan kemampuan Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse? Perangkat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan kisaran harga Rp 699.000.

Tinggalkan Komentar Anda :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.