Stressed Businessman. Photo By : Ryan McGuire

OMPalu – Setiap orang ingin mendapatkan penawaran menarik. Tapi saat anda mencari-nya, jangan kompromi dengan kualitas. Lalu apa yang membedakan antara sebuah website mahal dan murah?

Tampilan merupakan sesuatu hal yang sangat bernilai. Apakah anda akan pergi ke wawancara kerja dengan pakaian yang kotor atau menggunakan kaos? Tentu tidak! Anda akan mengenakan pakaian terbaik anda. Bahkan mungkin mengenakan jas atau blazer. Website ini adalah anda dan apa yang anda kerjakan. Ini menggambarkan brand, dan juga bagaimana produk / jasa anda.

Bagaimana Bisnis anda ingin dilihat oleh para pelanggan anda?
Bukan rahasia kalau banyak jasa pembuatan website yang memberikan penawaran luar biasa menarik. Seperti membuat website anda sendiri hanya dengan Rp.50.000 per bulan, atau membeli template dengan biaya murah dan dikerjakan sendiri, atau bahkan menggunakan online editor dari GoDaddy atau Yahoo!.

Banyak orang menggunakan jasa-jasa seperti ini karena mereka berpikir kalau ini penawaran yang baik atau sistem yang tepat untuk mereka. Tetapi, itu bukan masalahnya. Ada beberapa alasan mengapa anda tidak perlu dan ingin untuk membuat website anda sendiri, atau menggunakan jasa murah mereka.

Design
Anda bukan hanya ingin tampilan yang menarik. Para web designer menghabiskan waktu untuk mempelajari bisnis, kompetitor dan industri anda untuk memberikan tampilan yang luar biasa. Website designer mempelajari dan mengambil inspirasi dari internet untuk dimasukkan kedalam website untuk memberikan kesan yang baik bagi bisnis anda.

Mereka yang menjual dengan harga murah bertujuan untuk menjual sebanyak mungkin dari yang bisa mereka jual. Mereka tidak akan mempelajari bisnis anda, tujuan membuat website dan hati-hati karena mungkin dapat merusak nama brand anda.

Code
Mereka yang tidak membuat website tidak akan mengerti tentang hal ini. Mungkin anda pernah mendengar tentang HTML. Tetapi website bukan hanya dibangun dari ini saja. Cara menulis Code yang buruk berarti Bad SEO! artinya Google bisa menghapus halaman website anda dan anda tidak akan dapat di temukan di hasil pencarian Google.

Tidak Ada Bantuan
Walaupun semua mengatakan akan membantu anda, tetapi mereka yang menjual dengan harga murah tidak akan banyak membantu anda. Bisakah anda membuat suatu produk yang membutuhkan waktu pembuatan 1-2 minggu dengan Rp 2,000,000? Di tambah dengan bantuan selama 1 tahun?

Kebanyakan dari mereka adalah pekerja mandiri yang akan mulai kesulitan untuk dihubungi saat pesanan melebihi kapasitas. Designer yang baik tidak akan mengorbankan hal tersebut. Ini akan memberikan reputasi yang buruk.

Jadi, Bagaimana memilih Website Designer yang pas untuk anda?

Sesuaikan dengan goal dan budget anda. Anda tidak bisa membeli kenyamanan hotel bintang 5 dengan membayar harga hotel bintang 3. Tetapi anda tetap bisa mencari yang nyaman untuk anda.

Pilih penawaran yang masuk akal dengan jangka waktu service yang cukup panjang. Selain itu, lihat untuk pusat bantuan. Apabila mereka bekerja sendiri, bisa dipastikan anda sulit untuk bertanya apabila memiliki kesulitan.

Sudah paham? baguslah.. Hindari membeli Kuciang di dalam Karoeng yah.. heheh

Tinggalkan Komentar Anda :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.