Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Kaya dengan Menjual Keahlian

 

Biasanya saya tidak sesemangat ini!

Bahkan selama 10 hari sejak saya menemukan rahasia ini, saya jadi sulit tidur. Kelopak mata menghitam, dan jadi suka senyum-senyum sendiri.

Setelah mengetahui konsep ini, pikiran saya jadi bergerak bebas tanpa bisa saya kendalikan. Saya menemukan ide-ide bisnis luar biasa yang muncul begitu saja. Rasanya kepala mau meledak karena saking gembiranya. Benar, ini lain dari biasanya.

Selama ini saya percaya bahwa mencari uang di internet itu butuh keahlian. Saya sudah bisnis online selama 10 tahun, dan saya paham itu.

Tetapi kali ini saya benar-benar tidak menyangka, ternyata mencari uang di internet bisa lebih sederhana lagi! Bahkan saking sederhananya, saya yakin 100%… siapa saja, dengan keahlian sekecil apapun, bisa punya bisnis hebat di internet.

Bukan, ini tidak seperti yang anda duga… ini beda!
Sebelum anda berpikir lebih jauh, saya ingin tekankan:
  • Ini bukan tentang menjualkan produk orang lain lewat affiliate program,
  • Ini bukan tentang bergabung bisnis jaringan dan katanya jadi kaya lewat MLM,
  • Bukan juga tentang investasikan uang anda di money game, forex atau sejenisnya.
  • Ini bukan tentang menjual produk resell right dan sejenisnya.
  • Ini bukan tentang cara membuat ebook lalu menjualnya,
  • dan bahkan ini bukan tentang menjual keahlian anda!
Tapi ini tentang bisnis nyata, di mana siapa saja bisa menjalankannya dengan potensi hasil yang sangat mengagumkan. Ini tentang rahasia menjalankan bisnis yang sebenarnya. Bisnis yang bisa membuat anda kaya raya, tanpa kehabisan waktu dan tenaga untuk menjalankannya.

Ini tentang solusi sederhana, yang akan menjawab satu masalah terbesar anda…
…yang merasa tidak punya keahlian apa-apa yang layak dijual!

Mari saya jelaskan lebih detail…

Orang bisnis/jualan di internet pada dasarnya dibagi dua, yaitu jual produk dan jual jasa. Untuk jual produk, tentu saja anda harus punya produknya. Anda butuh modal untuk kulakan produk beserta kebutuhan lainnya.

Pilihan kedua, anda bisa jual jasa… yaitu dengan menjual jasa atau keahlian anda. Nah, jasa yang paling dicari di internet adalah jasa internet marketing (traffic, SEO, promosi web, PPC, dan sejenisnya).

Lalu apa potensinya?

Lihat sekitar anda… sekarang ini banyak perusahaan besar dan kecil sedang berlomba-lomba gunakan internet untuk memasarkan produk mereka. Tapi tahu tidak? Sebagian besar dari mereka BODOH soal marketing di internet!

Mereka butuh pengunjung tapi merasa buntu. mereka bersedia bayar “mahal” jika ada seorang “ahli” yang mau membantu masalah mereka. Tidak heran, untuk satu-dua job sederhana saja, anda bisa dibayar jutaan rupiah dari kantong besar mereka. Dan saya perhatikan, di Indonesia, beberapa penyedia jasa IM berhasil meraup untung besar karena masih sedikit pemain di sini.

Bayangkan, jika anda punya keahlian yang mereka butuhkan… potensi profit anda akan sangat luar biasa! Anda bisa menghasilkan jutaan rupiah untuk setiap klien yang meminta bantuan anda. Tergantung tingkat kesulitan dan besarnya manfaat yang bisa mereka terima dari jasa anda. Dan itu berarti puluhan juta per bulan, bung!

Tetapi masalahnya…

“90% dari anda tidak punya keahlian khusus yang layak dijual di Internet!”

Benar bukan?

Jujurlah sama saya, sebagian besar dari anda memang tidak punya keahlian apa-apa yang layak dijual! Sembilan puluh persen dari anda tidak punya itu!

Desain web, bikin software, promosi web, SEO apalagi… banyak yang tidak bisa. Bikin desain grafis, nulis artikel, dan masih banyak ketidakbisaan lainnya yang ada pada diri anda.

Kalau sudah begini, apa yang bisa diharapkan dari anda? Hehehe!

Saya tahu keterbatasan inilah yang membuat anda mengurungkan niat membuka bisnis sendiri di internet. Akibatnya, anda hanya gigit jari saat orang lain sudah mulai membuka bisnisnya sendiri, menjual produk dan jasanya sendiri, lalu hasilkan profit tanpa henti.

Mulai saat ini anda bisa raup profit dari bisnis jasa di internet tanpa perlu memusingkan keahlian anda!
Sekarang buang jauh-jauh kerisauan anda. Mulai saat ini, anda bisa buka bisnis jasa IM apapun tanpa perlu mengkhawatirkan keahlian anda! Mau web desain, SEO, atau keahlian lainnya… semua bisa dengan mudah anda tawarkan ke klien dengan penuh percaya diri.

Dengan konsep ini, anda yang bukan siapa-siapa, anda yang tanpa keahlian apa-apa, yang tanpa pengalaman apa-apa…. bisa memilih bisnis keahlian apa saja… untuk anda jalankan dan alirkan profit untuk anda.

Anda akan temukan, dengan berbisnis menggunakan konsep ini.
  • Bisnis bisa anda mulai dalam satu dua hari. Tidak perlu lama-lama, anda tinggal tunjuk jenis bisnisnya, dan mulai berbisnis keesokan harinya!
  • Tidak butuh modal besar, bahkan lebih sering bisa jalan tanpa modal sama sekali. Saya akan tunjukkan caranya.
  • Anda tidak perlu kantor atau rekrut karyawan. Anda sendirian pun sudah bisa jalankan bisnis ini.
  • Jika bisnis anda ramai, anda tidak akan tenggelam dalam lautan kesibukan tiada henti. Anda tetap bisa jalan-jalan sambil nikmati hasilnya.
  • Anda tidak perlu pelajari keahlian khusus yang (tadinya) dibutuhkan untuk punya bisnis tertentu.
  • Tidak perlu punya website, cukup email dan pakai fasilitas gratis saja. Tapi jika anda mau melakukan lebih, hasilnya pasti akan lebih.
  • Konsumen anda dijamin akan puas dengan bisnis anda. Mereka akan senang jika bisa order lagi dari anda.
  • Bisnis berjalan atas nama anda – bukan orang lain, dan anda bisa jadi ahli di mata mereka dalam sekejap!
  • Dan yang ini pasti anda senang… NO FACE TO FACE REQUIRED! Anda tidak perlu presentasi untuk dapatkan job dari klien, tidak perlu temui klien, tidak perlu mengkhawatirkan penampilan anda! Konsep ini 100% bisa jalan, tanpa anda perlu beranjak dari tempat duduk anda!
Jadi makin bingung? Gimana caranya!??

Senang saya bisa membangkitkan rasa penasaran anda. Hehe!

Bisnis berjalan atas nama anda – bukan orang lain… dan anda bisa jadi ahli di mata mereka dalam sekejap!
Saya bicara tentang bisnis anda sendiri, bukan bisnis orang lain. Bukan jualin produk orang, bukan membernya orang, bukan downlinenya orang… Dan dimata klien anda, anda adalah orang hebat karena punya ‘keahlian’ yang mereka butuhkan!

Jangan berburuk sangka, saya tidak mengajari anda mengelabui orang. Karena dengan konsep ini anda dijamin bisa memuaskan para klien anda. Totally white hat… totally ethical!

Yang penting ‘kan mereka puas dan anda senang… itu sudah cukup ‘kan?

Dengan konsep ini, nanti anda tinggal tunjuk saja bisnis jasa yang anda minati… lakukan persiapan singkat, lalu mulailah keesokan harinya. Anda pun tidak perlu sedia kantor ataupun rekrut karyawan. Dijamin, anda bisa jadi expert tanpa ribet!

Saya akan tunjukkan bagaimana anda bisa jalankan bisnis seperti ini dalam sekejap:
  • Jasa desain web
  • Jasa desain cover ebook
  • Jasa promosi facebook
  • Jasa promosi twitter
  • Jasa Google SEO
  • Jasa penulisan artikel
  • Jasa submisi web
  • dan ratusan jasa online lainnya
Saya kasih contoh.

Mau bisnis jasa SEO, tapi tidak tahu SEO? Tidak masalah.

Bisnis SEO adalah bisnis yang menggiurkan. Banyak pemilik web awam yang haus akan layanan ini dan mereka bersedia bayar mahal untuk mengoptimasi webnya agar meraih ranking tinggi di google.

Nah, anda yang bukan ahli SEO bisa menjual jasa SEO yang bermutu! Anda tidak perlu belajar SEO dulu selama berbulan-bulan yang melelahkan dan habisin banyak dana. Tinggal pilih dan langsung jalan!

Mau buka bisnis desain grafis, tapi buta photoshop? No problem!

Satu jasa yang dicari banyak orang dan labanya lumayan besar. Anda yang bukan ahli desain grafis pun bisa punya bisnis jasa pembuatan logo, ebook cover, atau web desain yang menarik. Anda tidak perlu belajar jadi desainer grafis dulu untuk membuka bisnis ini. Dijamin tidak ribet!

Dengan konsep ini, anda akan temukan ratusan ide bisnis lainnya yang tidak lagi mengharuskan anda menjadi ahlinya.

dan asyiknya…

“NO FACE TO FACE REQUIRED!”
Anda tidak perlu presentasi untuk dapatkan job dari klien, tidak perlu temui klien, dan tidak perlu mengkhawatirkan penampilan anda!

Konsep ini 100% bisa jalan, tanpa anda perlu beranjak dari tempat duduk anda!

Lebih dari itu, seluruh klien anda akan sangat senang dengan hasil pekerjaan anda, memandang anda sebagai seorang ahli… walaupun sebenarnya sampai saat ini anda tidak melakukan apa-apa. Hehehe!

Dan ingat… itu adalah bisnis anda sendiri, bukan (menjualkan) bisnis orang lain.

Temukan Rahasianya!
Sekarang, setelah 3 bulan saya praktekkan konsep ini dan dapatkan profit luar biasa… saya ingin membagikan rahasia ini kepada anda.

Saya jamin, setelah konsep rahasia ini ada di tangan anda… anda akan alami hal yang sama seperti saya.

Anda akan sulit tidur. Anda akan meledak kegirangan saking senangnya. Dan anda akan berterimakasih kepada saya karena mau membagikan ilmu ini kepada anda. Bahkan jika dengan harga mahal sekalipun!

Saya yakin, pikiran anda tidak akan bisa berhenti setelah membaca rahasia saya. Ide-ide anda akan mengalir begitu saja, dan anda akan kaget dan terus berpikir:

“Hei, saya bisa hasilkan uang di sini! Oh, di sini juga, Wah yang ini juga, itu juga…!!! Toloooong pak Joko, gimana nih, saya tidak bisa berhenti!”

Puluhan ide liar anda akan muncul membabi buta dari kepala anda! Satu-satunya masalah anda nanti adalah memutuskan mana dulu bisnis yang akan anda jalankan.

“Berapa potensi penghasilan saya pak Joko?”
Saya tidak mau menjamin dalam bentuk angka pasti karena bukan saya yang jalankan bisnis. Ini bisnis anda, dan tiap ide bisnis punya peluang dan potensi income yang berbeda-beda.

Tapi saya yakin, anda bisa hasilkan 5 hingga 20 juta per bulan dari konsep bisnis ini. Bahkan 50 juta per bulan pun bisa jika anda jalankan ini secara profesional. Semua tergantung keseriusan dan kreativitas anda (minus keahlian).

Mengerti kan?

“Berapa saya harus bayar untuk dapatkan rahasia anda?”
Saya tahu konsep ini hebat dan punya potensi hebat pula. Dan saya yakin, siapa saja yang baca rahasia saya akan berteriak kegirangan saking senangnya! Sama seperti saya waktu itu.

Konsep rahasia ini akan saya paparkan dalam bentuk ebook PDF setebal 25 halaman!

Anda tidak salah baca, saya tidak salah ketik… hanya 25 halaman yang berisi pemaparan konsep to the point dan bisa langsung anda jalankan. Tanpa basa-basi, tanpa bertele-tele! Dan anda bisa dapatkan konsep rahasia saya hanya dengan membayar Rp290.000 saja. (lihat promo diskon)

Mahal?

Lebih mahal mana dengan rasa tertekan karena nasib tidak kunjung berubah? Masih mahal mana dengan sepanjang tahun terus menerus berada di kehidupan yang gitu-gitu saja?

Anda perlu perubahan, bung! Anda perlu keputusan dan action!
Ingat, sebuah rahasia sederhana namun mujarab akan terkuak di hadapan anda, dan awal perubahan besar dalam hidup anda akan segera dimulai!

Action sekarang sebelum terlambat!
Saya menjamin anda akan mendapatkan konsep terbaik untuk bisnis jasa online. Pembahasannya ringkas, padat, dan jelas dalam 25 halaman. Anda akan rasakan semangat seperti yang saya rasakan saat ini!

Masih ingat berapa kali saya launching produk terdahulu, ribuan orang berduyun-duyun membeli? Bisa bayangkan jika quota pembeli yang saya butuhkan sudah terpenuhi dan pendaftaran terlanjur saya tutup? Pupuslah harapan.

Jika anda berminat hubungi kami via contact yaa.

Posting Komentar untuk "Jadi Kaya dengan Menjual Keahlian"